Sabtu, 11 Februari 2017

Telusuri Keindahan Wisata Online Sebelum Berangkat

Bermimpi pergi dengan perairan pirus dan pantai pasir putih tidak hanya di belakang laptop Anda atau dengan buku meja kopi yang indah, tetapi juga sangat baik di sofa menonton TV. seperti di Tour Pangandaran Di sini saya berbagi beberapa program perjalanan favorit saya dengan Anda.

Travel Yorin
Jadwal dari program perjalanan. cintaku jurnalistik perjalanan adalah karena Travel Yorin. Alih-alih poster band-band di dinding adalah lemari saya di kamar saya remaja segera diisi dengan buku-buku Floortje Dessing dan semua Shoestring lewat Tour Pangandaran, Monkey King dan Kuonigidsen yang saya bandied awal. Ini saya belajar bahwa Kamchatka itu, betapa indah Kepulauan Cook berada dan Anda bisa bermain ski di Lebanon. Danau Michigan untuk Spitsbergen ke Uruguay ke Palau: Chris Floortje dan saya bepergian di seluruh dunia. Episode yang untungnya masih diulang, walaupun sering sayangnya mengerikan dangkal Top 10 Format.

Kapan?
Selalu terjawab oleh Broadcast.
3 perjalanan
Besar sukacita ketika Floortje Dessing terus menghadirkan program perjalanan. Dan ketiga bepergian atau tidak muda sentimen Travel Yorin, Floortje hanya sebagai petualang. Dengan mobil dari Amsterdam ke Cina, kita lakukan sekarang?

Minggu di 19:50 di Belanda 3.
Veronica pergi couchsurfing
Cepat, pinggul, anggaran dan lokal. Berlari bebas di Kassel untuk melihat band-band di Detroit dan Ratu merayakan di Bangkok. Ini tentu tidak akan ada alamat couchsurfing yang mereka pilih, tetapi beberapa super menyenangkan dan serbaguna juga! Secara pribadi, saya berani tidak begitu baik - dan aku hanya sedikit manja - tetapi bagaimana jika Anda perlu couchsurfer bertemu banyak orang baik.

Selasa sekitar pukul 21.30 di Veronica.
Flanders Liburan
Alasan saya menonton secara teratur untuk televisi Flemish. Kadang-kadang program yang dangkal - dengan isi tahun berjalan dan bersepeda meningkat - tetapi ada banyak laporan yang baik tentang perjalanan kota, wisata dan liburan berjemur. Cara program ini difilmkan sering pesta dan keterangan wawancara kadang-kadang sangat samar, tapi kadang-kadang hanya lucu.

Sabtu sekitar pukul 18.00 di atas kanvas.
perjalanan Erica
Ini sekarang tidak lagi menyiarkan dan Anda harus dapat Erica Terpstra, tetapi terutama pengiriman Indonesia saya merasa fantastis. Apa pesta pengakuan dengan gambar-gambar indah dari Jawa dan Bali dan apa yang mereka antusias. penampil menikmati hampir sama keras dengan dia.
Ketika?
Tidak untuk melihat lebih lanjut, periksa Uitzendinggemist.

Dari Moskow ke ...
Jelle Brandt Corstius adalah Alumnus of the Year di Universitas dan memiliki banteng yang sama seperti saya, adalah presenter dari Zomergasten, penulis Panduan Universal untuk Negara Tangguh dan membuat perjalanan yang fantastis di Program Rusia. Jadi saya hampir wajib untuk memanggil dia di sini, meskipun Rusia (mungkin sangat salah) pernah memiliki daya tarik seperti bagi saya. Dari Moskow ke Magadan dan Moskow pergi ke Murmansk pada kehidupan sehari-hari dari Rusia di negara raksasa ini. Dalam lima belas episode Anda berbaring ribuan kilometer, dari barat ke timur dan utara ke selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar